WAKTU

Rabu, 11 Maret 2020

Sepatu Compass



Sepatu Compass pertama kali di dirikan pada tahun 1998 di Bandung dengan ciri khas sepatu yang mirip dengan Converse. Pada tahun 2017 lalu, Compass menggadang Aji Handoko Purbo sebagai creative director yang dengan sukses memberikan sentuhan baru dan innovative ke brand asal Bandung ini.



Satu model sepatu Compass yang tersohor tak lain adalah Gazelle yang tersedia dalam model high dan low. Salah satu poin unik dari Gazelle terdapat pada toe cap yang berukuran serempat dari desain sneakers pada umumnya dan mengusung model vintage tahun 1940-an. Harga sepatu Compass di banderol dengan harga yang cukup terjangkau, misalnya Gazelle High sneakers seharga  Rp. 328,000 dan Gazelle Low sneakers seharga Rp. 278,000. Walaupun harganya terbilang terjangkau, namun kualitas Sepatu Compass sangat baik. Contohnya stitching yang sangat rapi dapat dilihat dan bagian sol dengan perakitan vulcanized yang dapat tahan lama. Tak hanya itu, setiap pembelian Sepatu Compass juga akan mendapatkan Certificate of Authenticity untuk memastikan otentikasi dari produk.


Pada tahun 2019, Compass meluncurkan sepatu dengan siluet baru yakni Compass Bravo hasil kolaborasi dengan influencer terkenal Indonesia, Bryant yang ludes dalam kurun waktu yang singkat! Tak hanya itu, Sepatu Compass edisi Research & Destroy Proto 1 Hi (Rp. 518,000) & Low (Rp. 468,000) juga terjual online hanya dalam waktu 1 menit. Prestasi ini membuktikan bahwa ada banyak peminat produk-produk dalam negeri yang berkualitas seperti sepatu compass. 

 Baru baru ini Compass baru saja melakukan sebuah event menarik untuk menandai rangkaian akhir dari campaign sepatu Research & Destroy Prooto 1 dengan mengadakan undian (ravel) untuk para calon pembeli untuk membeli sepatu Research & Destroy Proto 1 secara offline. Acara ini pun makin menambahkan ke 'hype'an dari brand ini, di karenakan kemungkinan untuk membeli sepatu limited edition ini semakin kecil. Sebanyak empat ratus calon pembeli beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara dan bergabung dalam undian kedua untuk membeli satu dari seratus delapan puluh unit sepatu yang tersedia. Dikarenakan sepatu Research & Destroy Proto 1 sudah terjual habis secara online, acara ini bisa jadi adalah kesempatan terakhir para sneakerhead untuk mendapatkan sepatu unik ini. 

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BETTERDAY APPAREL

BETTERDAY APPAREL DAFTAR PRODUK BETTERDAY STREET WORLD IDR. 150.000 SIZE:S,M,L,XL BETTERDAY SLINGBAG MINI IDR. 1...